Jumat, 14 November 2014

Manga Naruto Episode 697 {Naruto & Sasuke} Part 4

Manga Naruto Episode 697 {Naruto & Sasuke} Part 4 - Telah rilis kembali ni sobat chapter terbaru Naruto Shippuden 697 yang baru saja keluar minggu ini tanggal 23 Oktober 2014. Melanjutkan kisah Manga Naruto 696 minggu lalu yang menceritakan pertarungan antara Naruto Vs Sasuke di lembah akhir (lembah kematian). Sasuke berhasil menggabungkan Susano'o-nya dengan Chakra dari 9 Bijuu hingga Susano'o Sempurnanya berevolusi menjadi Susano'o Humanoid. Sedangkan Naruto juga berhasil mengubah Mode Kyuubinya menjadi Mode Triple Kyuubi seperti hal-nya pada Mode Kyuubi Ashura. Pertarungan mereka masih berlanjut. Pertarungan akhir yang menentukan segalanya, akankah di chapter ini sudah ada pemenangnya?? Mari kita baca bersama-sama manga naruto 697 versi teks bahasa indonesia yang sudah admin siapkan di bawah ini:

Manga Naruto Episode 697 {Naruto & Sasuke} Part 4

# Manga Naruto Episode 697 {Naruto & Sasuke} Part 4 #

Terjadi Ledakan disertai Badai yang Dahsyat akibat serangan Naruto dan Sasuke yang menyelimuti area sekitar Lembah Akhir dan bahkan meluas mirip jutsu "Tenpenchi" dari Juubi, sedangkan Naruto dan Sasuke berada di dalamnya, LANGIT, BUMI, DAN RATAPAN MANUSIA. NAMUN YANG TERSISA HANYALAH KEHILANGAN!!!!

WUUUUSSHHHH.....
"Dampak hembusan Angin yang kencang dari Serangan Naruto dan Sasuke bahkan sampai ke tempat dimana Kakashi dan Sakura berada. Mereka berlindung dibalik bebatuan. Sementara itu, para Kepompong Shinju yang merupakan Korban dari Mugen Tsukuyomi mulai tergoyang akibat hembusan Angin kencang itu. Badai disertai Angin Topan dan Sambaran Petir itu semakin besar.

Namun tidak berapa lama, terlihat Naruto dan Sasuke yang sama-sama terjatuh dari gumpalan Badai dan Angin Topan tersebut dengan keadaan terluka dan baik Kyuubi Mode Naruto maupun Susano'o Humanoid Sasuke juga mulai memudar.. Sementara itu, terlihat dari Kedua Patung Hashirama dan Madara sama-sama kehilangan kepalanya. Dan Naruto serta Sasuke jatuh tepat di depan potongan kepala dari Patung Hashirama dan Madara.

"Gwuaaahhhh..." keluh sakit yang dirasakan Sasuke..

Disisi Naruto yang juga terluka dan hanya menyisakan pakaian Kaos Jaring di tubuhnya, lalu tiba-tiba dia langsung diserang oleh segumpal Api Hitam yang tak lain adalah jutsu "Enton: Kagutsuchi" milik Sasuke. Namun Naruto berhasil menangkis serangan itu dengan Chakra Kyuubi..

"Aku hanya bisa menggunakannya sebagai umpan saja. Ini tidak bisa bekerja sebagai sebuah jutsu. Para Bijuu itu.." ucap dalam Hati Sasuke..

"Ghhhhh.." tiba-tiba Mata Rinnegan Sasuke mengeluarkan darah dan ia terlihat kesakitan.
"Pasti aku sudah menggunakan banyak Chakra.. Aku tidak bisa mengontrol mata kiriku dengan baik.." ucap Sasuke..

"WOOOOAAHHHH..."
"Tiba-tiba saja Naruto langsung maju ke arah Sasuke dengan 3 Bunshin-nya..

BUUGGG.....
"Ke 3 Bunshin Naruto menendang Sasuke ke atas, Sementara itu Naruto yang asli bersiap meninju Sasuke di Udara, namun Sasuke juga sudah bersiap dengan sikutnya. Alhasil, mereka sama-sama terkena pukulan..

Lalu seketika itu juga Sasuke mengeluarkan 3 Shuriken dari tanda segel di lengannya dan mulai melempar 3 Shuriken itu ke arah 3 Bunshin Naruto dan berhasil mengenainya.. Sasuke langsung menyerang salah satu bunshin Naruto dengan Chidori, tapi Naruto yang lain datang dan meninju Sasuke hingga terhempas. "Ughh..." Sasuke menahan rasa sakitnya..

Sasuke yang tidak tinggal diam langsung mengaktifkan Chidori di tangan kirinya sedangkan Naruto juga mengaktifkan Rasengan di tangan Kanannya. Tidak berselang lama, Chidori Sasuke memudar karena Sasuke hampir kehabisan chakra dan kondisinya juga sangat lemah. Naruto yang mengetahui hal itu langsung bersemangat dan maju untuk menyerang Sasuke dengan Rasengan. Namun sayangnya Naruto terjegal oleh sebuah batu dan tersungkur ke tanah hingga Rasengannya menghantam tanah..

Sasuke yang mengetahui hal itu langsung menyerang Naruto dengan menendangnya, dan serangan itu berhasil menghempaskan Naruto dan Sasuke langsung menindih Tubuh Naruto lalu meninju wajahnya. Naruto yang terlihat babak belur, melawan dengan membenturkan kepalanya ke dahi Sasuke hingga Sasuke terjatuh ke belakang..

"Pfffttt...." Naruto lalu bangkit..
"Masih saja.. kau, menyerah sajalah." pinta Sasuke..

"NARUTOOOOOO.."
"SASUKEEEEEEE..."

"Mereka terus bertarung fisik hingga kondisi mereka sangat lemah dan penuh luka..

"Kau bahkan tidak menganggapku sama sekali sialan!! Tidak, aku masih belum mengatakan sesuatu yang aku pikirkan!! Kau bodoh, Bukan, Kau brengsek.. Bodoh.. Bodoh.. Bodoh.." teriak Naruto kecil kala itu...

DUUUAGGGG...!!
"Iruka menjitak kepala Naruto kecil..

"Sudah kubilang, Kumite Shinobi itu adalah tradisi yang keramat. Gunakan segel tangan tanda penghormatan sebelum kau memulainya." ucap Iruka kala itu yang kesal..

Flashback Naruto dan Sasuke yang kala itu masih menjadi Murid Akademi, yang ternyata langsung membuat Sakura sadarkan diri..

"Kau sudah sadar Sakura??" tanya Kakashi..
"I-ini, sudah.. malam ya..??
Bagaimana dengan Naruto dan Sasuke??" tanya Sakura..
"Mereka mungkin sedang bertarung, untuk menyelesaikan masalahnya.." jawab Kakashi..

~ Alur Cerita Kembali ke Lembah Akhir ~

Ditengah Malam dalam Naungan Cahaya Bulan, dan di depan Kedua Patung Pendahulu mereka, Hashirama dan Madara Naruto dan Sasuke terus bertarung hingga terlihat banyak luka memar di sekujur tubuh mereka..

"Hoosshhh... Hooosshhh.. Hooosshhh..."

BUUUGG... BUUUGGG... BUUUGGG...!!
"Naruto meninju Kepala Sasuke dan Sasuke meninju perut Naruto..

"Bertahanlah sebentar lagi Naruto, aku akan memberikanmu sedikit Chakra." ucap Kurama yang ada di dalam tubuh Naruto..

Lalu beberapa saat kemudian..

"Yooosshhhh.." Kurama sudah selesai mengumpulkan Chakranya..
"Tapi tiba-tiba Kurama terkejut karena suatu hal..

BLUP.. BLUPP.. BLUPPP...
"Terlihat Sasuke berhasil menyerap Chakra Kyuubi yang ada di tubuh Naruto..

"Sial, dia berhasil menyerap Chakra Kurama.." ucap kesal Naruto..

"Ini adalah salah satu kemampuan dari Rinnegan. Aku adalah satu-satunya orang yang memiliki Mata Spesial dari Klan Uchiha yang ditakdirkan untuk menang!!" ucap Sasuke..

BBRRRZZZTTTT.....!!
"Sasuke mulai mengaktifkan Chidori di tangan kirinya kembali..

"Sampai Jumpa, Temanku.. Satu-satunya..." ucap Sasuke yang mulai menyerang Naruto..

(SERANGAN TERAKHIR SASUKE AKANKAH MENGENAI NARUTO???)

# Bersambung ke Manga Naruto Episode 698 #

Itu dia sobat update terbaru yang bisa admin berikan seputar Manga Naruto Episode 697 {Naruto & Sasuke} Part 4 yang semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang sedang menantikan komik dan chapter naruto terbaru minggu ini episode 697.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar